Posted by : Unknown Monday 16 November 2015

Jakarta - Kesehatan Scorpio, tetaplah disiplin menjalankan schedule sehingga pikiran dan badan tetap terjaga. Seperti apa ramalan kesehatan Anda? 

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang dengan siapapun juga karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda sehingga Anda bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

Karier: Jangan berlagak plin-plan agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Rasa penat di sekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Positive thinking saja sehingga suasana tenang tetap terjaga dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah di depan mata maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karier: Jangan cepat panik bila ada rintangan yang mengganjal. Hadapilah dengan penuh ketenangan.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi Anda di hari ini, untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bersabarlah, tak perlu semuanya dimasukkan hati, Anda bisa pusing sendiri. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Apa sulitnya mengalah demi kemenangan? Itu adalah langkah yang tepat dan harus dipikirkan di hari ini. Tidak perlu memaksakan diri, jika keadaan mengharuskan Anda untuk mengalah dulu, ya lakukan saja.

Karier: Jangan ambil tindakan beresiko tinggi dulu. Ada baiknya jika Anda mengamatinya dengan seksama dan hati-hati.

Kesehatan: Jangan makan yang terlalu pedas dan masam agar tidak timbul masalah di seputar pencernaan Anda. Olahraga yang terlalu berat sebaiknya Anda hindari agar kesehatan Anda tidak semakin terpuruk saja karenanya.

Keuangan: Inilah saatnya bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan lebih di hari Selasa ini.

Asmara: Suasana di hari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikhawatirkan. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan segan untuk memfollow-up kembali janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal. Sekalipun di hari ini hari libur akan tetapi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan hasil besar masih terbuka lebar selama Anda masih ada motivasi untuk mau meraihnya.

Karier: Teruslah berjalan dengan konsep-konsep yang telah Anda buat.

Kesehatan: Lakukan pemijatan urat. Itu akan cukup berkhasiat untuk memulihkan kondisi badan Anda. Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat dan fatal.

Keuangan: Berhati-hatilah, di hari ini semua tak semudah seperti yang Anda bayangkan.

Asmara: Berhati-hatilah karena mulai ada yang ingin mengobok-obok hubungan Anda dengannya yang mulai mesra dan rukun. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Jika ingin tetap selamat ada baiknya Anda berlaku lebih hati-hati dengan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan. Faktor kecerobohan masih menjadi masalah yang cukup besar bagi bagi kesuksesan Anda di hari ini.

Karier: Tawaran yang datang secara mendadak sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Kesehatan: Tak perlu cemas karena kesehatan Anda mampu mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Bersabar dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Boleh-boleh saja berambisi meraih hasil semaksimal mungkin, akan tetapi sikap lapang dada juga sangat diperlukan seandainya hasil yang Anda terima ternyata jauh dari harapan. Di hari ini kemujuran masih memayungi perbintangan Anda, hanya saja kemungkinan terburuk bisa juga timbul secara mendadak.

Karier: Jangan pernah berhenti untuk terus mendekati atasan, walau entah bagaimana caranya.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Ingatlah bahwa kondisi badan Anda semakin terpuruk saja saat ini sehingga perlu kesabaran untuk selalu menjaganya.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan masih cukup lancar dan menjanjikan.

Asmara: Cobalah untuk diam agar suasana bisa kembali mencair dan dingin.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Posisi perbintangan Anda semakin bagus saja meskipun rintangan masih saja datang menghadang. Order cukup banyak dan menguntungkan sehingga Anda bisa ambil keuntungan besar di hari ini.

Karier: Masih ada jenjang yang lebih tinggi yang bisa Anda tuju ke arah sana, untuk itu tingkatkan motivasi kerja Anda.

Kesehatan: Meski hati lagi kesal sebaiknya jangan terlalu lama dipendam dalam hati. Cobalah Anda lebih bisa sabar dan bijaksana dalam menyikapi persoalan hidup.

Keuangan: Pandai-pandailah mengatur uang pemasukan agar tak habis dengan percuma.

Asmara: Suasana yang semakin harmonis ini jangan sampai terganggu hanya karena masalah sepele saja. Bersikaplah lebih dewasa lagi.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Positive thinking sajalah. Tidak perlu beranggapan yang macam-macam, apalagi situasi seperti ini diharuskan untuk berpikir cepat agar kesempatan yang datang tidak hilang begitu saja hanya akibat keragu-raguan.

Karier: Bila ada yang mencoba untuk menghalangi, dilibas saja. Jangan takut untuk mengambil sikap tegas.

Kesehatan: Masih sering pusing dan sulit untuk dihilangkan dengan obat seperti biasanya, untuk itu segera saja diperiksakan ke dokter dan tak perlu menundanya lagi.

Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dibanding hari kemarin sehingga segala kebutuhan masih akan bisa terpenuhi di hari ini.

Asmara: Suasananya sudah membaik sehingga di hari ini kerinduan akan terobati dan harapan-harapan indah bisa menjadi kenyataan.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Segera dibuang jauh-jauh kegalauan hati yang muncul. Tak perlu terbebani oleh persoalan yang telah berlalu. Jadikan itu sebagai pengalaman yang sangat berharga, yang terpenting saat ini tataplah visi jauh ke depan dengan perasaan optimis dan penuh keyakinan diri.

Karier: Posisi terus menanjak ke atas, tinggal tergantung bagaimana diri Anda menjaganya.

Kesehatan: Sudah lebih baikan, hanya saja harus tetap rajin check-up ke dokter agar penyakit itu tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Dana yang ada itu disimpan saja. Tak perlu mengharap hasil yang belum pasti.

Asmara: Jangan terlalu banyak mengharap yang bukan-bukan karena masih belum waktunya.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya diri sendiri menjadi kerepotan. Cobalah Anda bisa menyesuaikan dengan keadaan sehingga bisa mendahulukan rasio daripada perasaan, apalagi di masa sulit seperti ini apa beratnya menerima uluran tangan dari orang lain.

Karier: Setiap statement yang Anda keluarkan harus bisa Anda pertahankan dan buktikan. Jangan sampai timbul anggapan bahwa diri Anda ini hanya pAndai bicara saja.

Kesehatan: Aktivitas olahraga sebaiknya bisa dikerjakan secara kontinyu dan sewajarnya saja. Tak perlu terlalu memaksakan diri.

Keuangan: Cukup baik dan stabil. Bila ingin berspekulasi yang terlalu beresiko sebaiknya ditunda dulu.

Asmara: Bersabar dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Lakukan introspeksi diri apalagi setelah mengalami banyak kejadian, baik itu suka maupun duka, sebaiknya Anda bisa memetik pelajaran dari semua itu. Di dalam situasi seperti ini memang cukup riskan untuk memulai usaha yang terlalu beresiko. Cobalah Anda cari yang ringan-ringan saja.

Karier: Jangan Anda tentang perintah atasan karena di hari ini peruntungan Anda masih jauh dari standar normal.

Kesehatan: Tetaplah disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun sendiri sehingga pikiran dan badan tetap terjaga.

Keuangan: Ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya yang cukup membikin hati lega dan tenang.

Asmara: Di kala si dia lagi marah-marah, cobalah Anda diam saja karena dengan begitu persoalan tidak sampai berkepanjangan. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Suasana tenang dan jauh dari tekanan akan bisa Anda rasakan di hari ini. Permasalahan berat seakan menyingkir sehingga Anda bisa lebih enjoy dalam beraktivitas tanpa harus terganggu dengan bayang-bayang ketakutan.

Karier: Usahakan untuk menyelesaikan segala urusan dengan sepenuh hati agar hasilnya bisa benar-benar maksimal.

Kesehatan: Hindari makanan pedas jika tak ingin kondisi perut Anda terganggu kembali. Begitu juga dengan kebiasaan jajan makanan di luaran sebaiknya jangan terlalu sering.

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Bicaralah yang baik-baik saja, bila perlu yang dapat menyenangkan hatinya. Jangan malah bikin sakit dan jengkel perasaannya.B

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pengetahuan Nyentrik - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -