Posted by : Unknown Wednesday 4 November 2015


     Panggung musik Tanah Air tak pernah sepi kedatangan tamu. Kabar terbaru, grup band masa kini The Vamps bersiap tampil di Jakarta pada 25 Januari 2016.

Pihak promotor Fanfare Entertainment telah memastikan tampilnya The Vamps lewat rilis yang diterima detikHOT pada Rabu (4/11/2015). Konser akan digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para pencinta musik di Indonesia. Kami telah merencanakan beberapa konser musik spektakuler untuk tahun 2016," ucap Operational Director dari Fanfare Entertainment, Anto Soeyono.

"Dimulai dengan konser luar biasa dari Band British Pop, The Vamps pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka," sambungnya.

Tiket dijual dengan harga mulai Rp 735 ribu untuk kelas festival 2. Sedangkan untuk kelas festival 1 dibanderol dengan harga Rp 1,05 juta. Pembelian tiket dapat dilakukan via situs www.thevampsjakarta.com.

Nama The Vamps mulai menyirih anak muda dunia saat merilis 'Can We Dance' pada September 2013 lalu. Disusul dengan munculnya album debut mereka 'Meet the Vamps' pada April tahun lalu. Setelah itu, album terbaru The Vamps 'Wake Up' rencananya akan dirilis pada 27 November mendatang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pengetahuan Nyentrik - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -