Posted by : Unknown Saturday 31 October 2015

  Kali ini akan saya posting lagi sebuah dokumen/ebook tentang Kumpulan puisi, dimana didalamya akan ada banyak puisi yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di Internet dan sudah saya jadikan satu, jadi download satu dapat semua.

  Dalam dokumen ini, saya rasa cukup untuk membuat sebuah Kliping Puisi karena jumlahnya yang sangat banyak, jadi tinggal download file ini saja jika mencari di google tidak menemukan kliping puisi nanti bisa anda susun sendiri dari bahan yang telah saya sediakan ini.

  Tidak perlu ragu dengan file saya ini, karena sudah saya sediakan Puisi Terbaik dan terbagi dalam 12 Kategori dan file diantaranya:
Kumpulan Puisi Chairil Anwar

Puisi Aku
Puisi Cinta Pada Sebaris Hujan
Puisi Cinta Paling Indah
Puisi Cinta Penuh Air Mata
Puisi Islami
Puisi Kegagalan
Puisi Kehilangan
Puisi Patah Hati
Puisi Penantian Cinta
Puisi Tema Persahabatan
Puisi Terbaru, dan Paling Romantis

  Bagaimana? lengkap tidak? Pasti lengkap kan. Karena saya mengumpulkannya dari berbagai sumber yang menarik dan saya bagikan disini.

ScreenShoot:





Langsung saja, bagi yang tertarik atau membutuhkan Kumpulan Puisi ini bisa langsung Download dari link ini.

  (Tunggu 5 Detik, lalu klik! SKIP AD di pojok kanan atas)
RAR Password: dokumen-ebook.blogspot.com

Oke selamat Download Dokumen/Ebook Kumpulan Puisi ini dan semoga bermanfaat!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pengetahuan Nyentrik - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -